PRODUK KERAJINAN YANG TERBUAT DARI BAHAN MAMER TULUNGAGUNG

 PRODUK KERAJINAN YANG TERBUAT DARI BAHAN MAMER TULUNGAGUNG


Selamat datang di web kami, sebelunya perkenalka kami dari Customer Service dari UD. Bintang Antik Sejahtera. Kami berlokasi di Tulungagung lebih tepatnya di Campurdarat, mungkin sudah pernah mendengar kota Tulungagung yang disebut kota marmer, sudah mendengar kan ?. Disini kami akan memperkenalkan produk tangan yang telah kami produksi. Produk Kerajinan yang kami produksi semua terbuat dari beberapa bahan batu alam, diantaranya bahan paling utama di gunakan adalah Batu Marmer, Batu Granit, dan Batu Onyx. Selain bahan tersebut masih ada jenis beberapa batu alam yang digunakan mulai dari lokal maupun import. Produk Kerajinan itupun juga dibuat oleh orang yang sudah profesonal jadi sudah pasti hasilnya akan lebih maksimal. Selain itu kerajianan tangan yang telah kami produski hampir 90% tingkat kemiripan sama sesuai dengan yang anda inginkan. Berikut adalah beberapa gambar Produk kerajinan  yang kami produksi, diantaranya seperti berikut : 

Cermin Kaca Batu Onyx
Cermin Kaca Batu Onyx

Patung Semar Batu Marmer
Patung Semar Batu Marmer

Patung Semar Batu Marmer
Kijng Makam Batu Granit

Selain itu masih banyak lagi produk - produk yang kami hasilkan dari batu alam tersebut. Mulai dari ukuran besar sampai yang terkecil, yang sangat cocok untuk hadiah, cendra mata maupun sovenir. Produk Kerajinan yang kami produksipun juga berkwalitas terbaik. Kami selalu menggunakan bahan - bahan yang berkwalitas terbaik, jadi sudah tidak diragukan lagi tentang kwalitas. Berikut adalah contoh beberapa kerajinan tangan yang kami buat untuk yang ukuran kecil, di antaranya seperti : 


Teko Batu Granit
Teko Batu Granit

Pen Holder
Pen Holder

Kerajinan Buah dan Telur
Kerajinan Buah dan Telur 

Selain itu masih banyak lagi kerajinan tangan yang kami produksi seperti vandel, piala, mangkok, gelas, asbak dll. Bagi anda yang sedang mencari kerajinan tangan maupun cendra mata bisa langsung hubungi kami. Dan kami siap melayani anda dengan setulus hati, sedangakan untuk pembelian bisa perpicis maupun partai. Untuk yang berlokasi jauh tidak usah khawatir kami melayani melalui via online maupun offline, dan bisa kirim ke seluruh Indonesia yang pastinya sudah aman .

Jika anda ingin berkunjung dan melihat - lihat galary kami bisa langsung datang ke alamat Jln. Kanigoro, Gg44, No.35, Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kab.Tulungagung, Jawa Timur. Dan jika berkomunikasi melalui via telfon atau whatsapp bisa langsung hubungi dengan nomer yang sudah tertera, kami akan melayani dengan setulus hati.

Dimana lagi anda bisa mendapatkan pelayanan online yang aman, terpecaya, dan bertanggung jawab kalau bukan lagi di UD. Bintang Antik Sejahtera. Kami juga memberi garansi apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan seperti barang pecah di tengan perjalanan pengiriman atau barang tidak sampai pada tempat tujuan. Maka dari itu ayo buruan order di UD. Bintang Antik Sejahtera terlengkap, terpercaya, terbaik dan dapatkan penawaran terbaik.




APRILLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : aprelliadewik@gmail.com@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "PRODUK KERAJINAN YANG TERBUAT DARI BAHAN MAMER TULUNGAGUNG "