BERBAGAI JENIS PIALA TROPHY DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA

BERBAGAI JENIS PIALA TROPHY DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA


Berbagai Jenis Piala Trophy Di Bintang Antik Sejahtera. Selamat datang di pusat piala trophy yang berada di Tulunggaung lebih tepatnya di desa Campudarat. Berbagai macam jenis piala trophy di produksi oleh UD. Bintang Antik Sejahtera, mulai dari terkecil sampai terbesar.               

Piala trophy tersebut terbuat dari dua bahan yaitu marmer dan plastik. Dan untuk hasilnya tidak di ragukan lagi, sudah pasti sangat memuaskan. Dengan ini kami selalu mendisegn model piala trophy kami dengan model - model terbaru dan terupdate. Selain disegn kami juga mengutamakan kepuasan anda dalam memebeli produk dari kami serta menghadirkan settingan piala trophy yang sederhana dan elegan, dan untuk harga kami selalu bersahabat dengan anda. Karena dengan harga Piala trophy terjangkau dan di desing dengan berbagai macam jenis ukuran, membuat anda lebih puas memilih. 

Berikut adalah salah satu contoh gambar piala trophy yang kami produksi. Selain itu masih banyak lagi mulai dari model serta ukuran.

Piala Trophy
Piala Trophy

Piala Trophy
Piala Trophy

 

Selain kami menyediakan Piala Trophy disini kami juga menyediakan macam - macam jenis sparepat piala. Mulai dari tatak, body, dan figur semua tersedia disini. Untuk anda yang mau memulai usaha mungkin bisa langsung hubungi kami maupun bisa langsung datang ke galery kami. Untuk harga kami menjual dengan harga grosir, dan untuk piala kami menjual perset maupun bijian.

Sparepat piala dari kami berbahan plastik tapi untuk kwalitas jangan di ragukan. Kami selalu menggukan bahan yang bagus dan kwalitas terbaik. Jadi apabila anda order barang di kami sudah pasti tidak diragukan lagi. 

Berikut adalah salah satu gambar sparepat piala yang kami miliki, dan masih banyak lagi koleksi sparepat lainnya. Tentunya terbaru dan terupdate

Tatakan Bulat
Tatakan Bulat

Figur piala
Figur piala

Bagi anda yang sedang bingung mencari hadiah dalam suatu perlombaan maupun disekolah untuk murid yang berprestasi, maka percayakan pada kami. Disini kami menyediakan berbagai macam jenis model piala dan jangan khawatir untuk disegnnya kami selalu terupdete. Dan untuk sparepat piala kami juga memberi harga grosir jika pembelian dalam jumlah yang cukup banyak. 

Selain kami melayani dengan harga yang spesial, kami juga melayani pembelian melalui dua cara yaitu onlie dan offline. Mungkin bagi anda yang jauh mau berkunjung ke Tulungagung harus memerlukan waktu yang lama dan perjalanan yang jauh. Disini kami melayani pembelian melalui via online, bisa kirim ke alamat tujuan anda dengan keadaan aman, selain itu kami juga memberi garansi apabila suatu barang barang pacah dalam perjalanan kami akan ganti dengan yang baru. Untuk pengiriman sendiri kami bisa melayani keseluruh indonesia dan sudah dijamin aman, jadi anda tidak usah khawatir.

Selain itu, kami juga banyak kelebihan lain yang bisa didapat seperti:

✅ Memiliki berbagai macam katalog produk kerajinan ✅ Bebas desain dan model dari costumer ✅ Cek barang bisa melalui Video Call ✅ Memberikan deskripsi produk secara detail ✅ Memberikan review produk ✅ Dilayani oleh Customer Service yang sangat ramah

✅ Memiliki lebih dari 2000 katalog produk kerajinan
✅ Memiliki harga yang murah namun berkualitas
✅ Customer service professional yang tanggap dan senantiasa memberikan solusi
✅ Free custome design
✅ Melayani ke seluruh wilayah Indonesia


Dan bagi yang offline, anda tidak usah khawatir. Kami akan tetap melayani anda dengan senang hati dan ramah, anda bisa langsung datang ke galery kami yang beralamat Jln. Kanigoro GG No.04, No.35, Blumbang, Campurdart, Tulungagung, Jawa Timur. Kami selalu melayani dan memprioritaskan kepuasan para customer yang paling utama, maka kami akan selalu memberi yang terbaik untuk cutomer kami.

Dan untuk apa berlama - lama, buruan langsung order di UD. Bintang Antik Sejahtera anda akan bisa mendapatakan penawaran yang baik dan harga yang spesial.





APRILLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : aprelliadewik@gmail.com@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "BERBAGAI JENIS PIALA TROPHY DI BINTANG ANTIK SEJAHTERA"