KERAJINAN TANGAN KHAS TULUNGAGUNG

 KERAJINAN TANGAN TERMURAH, TERLENGKAP, DAN TERBAIK DI TULUNGAGUNG


Kerajinan Termurah, Terbaik, dan Terlengkap Seperti yang kita tahu bahwa Tulungagung merupakan Kota Marmer yang menjadi pusat kerajinan batu alam terbesar di seluruh Indonesia, sehingga tidak heran jika di seluruh daerah di Tulungagung banyak ditemui para pengrajin batu alam khususnya di kecamatan Campurdarat. Salah satu pengrajin batu alam terbesar di kota Tulungagung adalah UD Bintang Antik Sejahtera yang bergerak dibidang layanan kerajinan batu alam yang pastinya sudah berpengalaman puluhan tahun dibidang kerajinan tersebut.

Bahan kerajinan yang digunakanpun juga bermacam-macam jenisnya mulai dari Batu Marmer, Batu Onyx, dan Batu Granit. Dari beberapa jenis bahan tersebut memiliki keunikan masing-masing dan menghasilkan macam- macam kerajian. Di UD. Bintang Antik Sejahtera menyediakan berbagai macam kerajianan termurah, terlengkap, dan terbaik, ada beberapa gambar foto sesuai bahan masing - masing 


Vandel Marmer

Tempat Guci Marmer

Asbak Marmer

 Gambar diatas adalah beberapa contoh gambar yang menggunakan bahan Marmer.

Patung Ganesa Dari Onyx



Patung Naga dari Onyx Kombinasi



Gambar diatas adalah contoh dari beberapa kerajinan yang terbuat dari bahan Onyx, dan bahan Onyx tersebut mempunyai kelebihan sendiri yaitu bisa menembus cahaya.



Nisan Buku Granit

Gambar diatas adalah salah satu contoh kerajinan yang terbuat dari bahan granit. Sealin itu masih banyak lagi kerajinan- kerajinan lainnya. Tentunya termurah, terlengkap, dan terbaik

Jika anda tertarik untuk bertanya-tanya mengenai produk tersebut anda dapat menghubungi kami via whatsapp maupun telepon, dan jika anda tertarik untuk melihat secara langsung proses produksi kami anda juga dapat mengunjungi workshop / gallery kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro, Gg.4, No.35, Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. 





APRILLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : aprelliadewik@gmail.com@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "KERAJINAN TANGAN KHAS TULUNGAGUNG"