DESIGN MENARIK DARI BAHAN TRASO YANG BANYAK DIMINATI

 BAK MANDI DARI BAHAN TRASO YANG BANYAK DIMINATI


Design Menarik Dari Bahan Traso. Selamat datang di web kami, sebelumnya mungkin sudah ada yang kenal dengan kami, dan sebagian belum kenal dengan kami. Disini kami akan memperkenalkan bahwa kami dari UD. Bintang Antik Sejahtera yang berlokasi di Tulungagung lebih tepatnya di desa Campurdarat. Disini kami akan memperkenalkan produk kami yang banyak diminati dan banyak dicari di masyarakat, salah satunya berbahan traso

Bahan traso merupakan bahan material yang terbuat dari kepingan batu granit, marmer atau bahan batu lainnya yang dicampur dengan pengikat pasir dan semen. Kemudian dipoles sehingga menghasilkan bahan traso yang halus dan mengkilap. Selain ituk traso sendiri juga memiliki sifat fleksibel karena dapat digunakan sebgai bahan lantai, dinding, dan funitur yang lainnya. Akan tetapi dari bahan tersebut, masyarakat lebih memilih Bak Mandi Traso yang menjadi pusat perhatiannya. 

Bak Mandi yang terbuat dari bahan traso sangat cocok jika untuk dijadikan pilihan perlengkapan kamar mandi anda. Selain untuk rumahan banyak vila ataupun hotel-hotel mewah yang menggunkan Bak Mandi Traso untuk mempercantik kamar mandi dan lebih terlihat lebih mewah. Disini kami memiliki banyak design dari Bak Mandi Traso serta beberapa ukuran. 

Bak Mandi Traso
Bak Mandi Traso

Selain design dan ukuran Bak Mandi Traso ini juga sangat cocok apabila dijadikan salah satu pilihan kamar mandi, selain dengan kemewahan Bak Mandi Traso tidak terlalu memakan tempat. Karena ukuran dan disegn yang minimalis tidak terlalu memakan tempat.
 
Bak Mandi Traso
Bak Mandi Traso

Kamar mandi yang menggunakan Bak Mandi Traso akan lebih elegan, mewah, dan pastinya lebih minialis. Maka buruan perindah kamar mandi anda dengan menggunakan Bak Mandi Traso agar terlihat astetik, untuk harga sendiri sangat terjangkau.

Selain contoh gambar diatas anda bisa costume design sesuai ukuran yang anda butuhkan. Dan untuk hasil sudah tidak diragukan lagi, kami menggunakan teknisi yang sudah profesional jadi tentang hasilnya sudah pasti maksimal. Sedangkan untuk pembelian kami selalu melayani pembelian melalui via online dan offine. Untuk yang online anda tinggal menunggu di rumah barang sudah sampai dengan selamat, untuk pengiriman kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Sedangkan untuk yang offline bisa langsung datang ke galery kami yang beralamat Jln. Kanigoro, Gg 04 No.35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur

Kami akan memberi pelayanan dengan sepenuh hati. Maka segera order di UD.Bintang Antik Sejahtera kami siap memberi pelayanan sebaik mungkin dan akan memberi garansi apabila terjadi suatu hal tidak di inginkan. Untuk paking kami menggunakan kayu jadi sudah pasti aman sampai tujuan anda.



APRILLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : aprelliadewik@gmail.com@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "DESIGN MENARIK DARI BAHAN TRASO YANG BANYAK DIMINATI"