INSPIRASI LANTAI BERBAHAN MARMER UNTUK RUMAH IMPIAN ANDA

 INSPIRASI LANTAI BERBAHAN MARMER UNTUK RUMAH IMPIAN ANDA 

Lantai Berbahan Marmer untuk inspirasi design rumah impian. Selamat datang di web kami di Bintang Antik Sejahtera, yang merupakan pusat layanan marmer online, terdepan, terlengkap, termurah dan terpercaya. Perkenalkan kami dari layanan Customer Service dari UD Bintang Antik Sejahtera. Berikut kami tunjukan berbagai jenis marmer yang mungkin bisa menginspirasi anda untuk design Lantai Rumah impian anda. 

Lantai merupakan salah satu material penting yang akan memberikan kesan indah di suatu ruangan, baik untuk eksterior maupun interior bagunan. Memiliki rumah yang mewah dan nyaman merupakan impian banyak orang. Oleh sebab itu untuk memilih bahan Material Lantai pun perlu dipertimbangkan dengan sangat matang, agar mendapatkan bahan material yang bagus dan juga berkualitas. Maka dari itu Lantai Berbahan Marmer merupakan salah satu pilihannya. 

Marmer sendiri merupakan jenis batu alam atau batuan metamorfosa yang dihasilkan oleh rekristalisasi batu kapur. Karena itu biasanya pada batu marmer sendiri terdapat berbagai corak khas yang terbentuk secara alami yang membuatnya memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan dengan bahan yang di buat oleh manusia. Corak khas tersebut yang membuat kesan tampak memukau dan cocok digunakan untuk mengias Lantai suatu bangunan rumah impian anda. Maka dengan itu menggunakan Lantai Marmer merupakan pilihan yang tepat karena akan berkesan mewah dan cantik. 


marmer ciampo
Marmer Ciampo


marmer java roso
Marmer Java Roso
                                              

Ada banyak alasan mengapa anda perlu memilih Bahan Marmer sebagai bahan untuk lantai dan dinding rumah impian anda. Marmer menjadikan Lantai menjadi awet, tahan lama, mudah dibersihkan, mampu beradaptasi dalam berbagai kondisi cuaca, memiliki corak khas aesthetik yang tidak mudah dimiliki oleh bahan lain dan tentunya menjadikan rumah anda terkesan mewah dan terasa nyaman. 


Marmer batik light
Marmer Batik Light
     
Adapun berbagai jenis marmer yang kami produksi diantaranya ada; marmer ujung pandang, marmer bromo agung, marmer kawi agung, marmer kanguri spot onix, marmer pacito roso,marmer lampung, dan masih banyak lainnya. Tentunya kami juga menyediakan dengan berbagai banyak ukuran mulai dari 60 x 60 cm, 60 x 120 cm, 30 x 60 cm, dan 40 x 60 cm. Dan pastinya  selain contoh design yang ada di atas, kami juga melayani berbagai bentuk dan ukuran sesuai design yang anda butuhkan.

Bisa menghubungi dan berkomunikasi dengan kami melalui via telephon atau whatsapp, bisa langsung menghubungi kami dengan nomer yang sudah tertera. Kami akan siap melayani dengan sepenuh hati. Maka segera order di UD.Bintang Antik Sejahtera, kami siap memberi pelayanan sebaik mungkin. Untuk packing kami menggunakan kayu untuk melindungi produk tersebut, tentunya tidak di ragukan lagi pastinya akan aman sampai tujuan. Dan apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan kami juga akan memberi garansi untuk produk tersebut. 

Jika anda berkenan berkunjung dan ingin melihat-lihat produk kami bisa langsung datang ke galery kami alamat Jln. Kanigoro, Gg 44, No. 35, Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. 













APRILLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : aprelliadewik@gmail.com@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "INSPIRASI LANTAI BERBAHAN MARMER UNTUK RUMAH IMPIAN ANDA"