BERBAGAI MACAM PRODUK KERAJINAN BERBAHAN MARMER UNTUK HIASAN RUMAH ANDA

BERBAGAI MACAM PRODUK KERAJINAN BERBAHAN MARMER UNTUK HIASAN RUMAH ANDA

Berbagai Produk Kerajinan berbahan dasar Marmer. Selamat datang di layanan web kami yang merupakan pusat layanan marmer online, terdepan, terlengkap, termurah dan terpercaya. Perkenalkan kami dari layanan Customer Service dari UD Bintang Antik Sejahtera. Berikut kami tunjukan berbagai jenis Hiasan Kerjanian Marmer yang mungkin bisa menginspirasi anda untuk mengisi ruangan rumah impian anda. 

Hiasan merupakan suatu Kerajian benda atau barang yang bertujuan untuk menghias sesuatu. Seperti halnya suatu ruangan akan terlihat lebih berkesan jika diberi suatu hiasan. Bahan dari hiasan sendiri juga beragam misalnya hiasan yang berbahan dasar marmer.   

Marmer merupakan suatu batuan yang memiliki pola atau corak dan termasuk dalam tipe batuan hasil metamorfosis dari Batu Kapur atau Gamping. Bisa dilihat gambar yang ada di bawah ini merupakan contoh hiasan yang berbahan dasar marmer dengan jenis onyx. Marmer dengan Jenis Onyx ini biasanya terkenal dengan karakteristik yang tembus cahaya. Ada banyak alasan mengapa anda harus memilih suatu Kerajinan berbahan dasar onyx. Pada dasarnya produk berbahan dasar  Marmer Onyx ini terdiri dari berbagai corak, membuat ruangan sederhana terkesan mewah, dan sangat cocok untuk interior klasik maupun modern. 

teko marmer
teko marmer

Produk Kerajinan di atas merupakan contoh produk dengan bahan marmer onyx yang berbentuk teko. Selain teko kami juga memproduksi berbagai banyak model atau design seperti Bentuk Buah-buahan, Animal, Telur dan masih banyak design lainnya. 

Buah dan telur marmer
Buah dan telur marmer

Dan tentunya selain contoh design yang ada di atas, kami masih punya banyak design dan Kerajianan yang lain. Selain itu kami juga melayani berbagai bentuk dan ukuran sesuai design yang anda butuhkan. Untuk design kami selalu mengikuti model-model terbaru dan terupdate, untuk pengerjaannya sendiri kami menggunakan teknisi yang sudah profesonial, jadi anda tidah usah khawatir. Sedangkan untuk harga sendirpun kami juga sangat terjangkau, kami melayani pembelian perpicis maupun partai, semakin banyak anda membeli akan banyak diskon yang anda dapat dari kami. Untuk pembelian sendiri kami mempunyai dua pelayanan sendiri yaitu bisa melalui online maupun offline, dan siap kirim ke seluruh Indonesia. 

Maka untuk apa berlama-lama langsung saja menghubungi dan berkomunikasi dengan kami melalui nomer yang sudah tertera, kami akan siap melayani dengan sepenuh hati. Maka segera order di UD. Bintang Antik Sejahtera, kami siap memberi pelayanan sebaik mungkin. Jangan khawatir mengenai packing kami menggunakan kayu untuk melindungi produk tersebut, tentunya jangan di ragukan lagi pastinya akan aman sampai tujuan. Apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan kami juga akan memberi garansi untuk produk tersebut.

Dan jika anda berkenan untuk  berkunjung atau sekedar ingin melihat-lihat produk kami bisa langsung datang ke galery kami yang bertempatkan di Jln. Kanigoro, Gg 44, No. 35, Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kab. Tulungagung, Jawa Timur. 
Kami tunggu kedatangan anda berkunjung ke galery kami.







\







APRILLIA DEWI
(WA) 085655553096 – 081235287116
Email : aprelliadewik@gmail.com@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "BERBAGAI MACAM PRODUK KERAJINAN BERBAHAN MARMER UNTUK HIASAN RUMAH ANDA"